Menyambut Idul Fitri 1445 H, PT Nauli Sawit dan PT Tri Brata Srikandi Salurkan CSR Kepada 145 Petugas Kebersihan Tapteng

PANDAN - Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Pemkab Tapteng) menyerahkan bantuan CSR dari PT. Nauli Sawit dan PT. Tri Bahtera Srikandi bekerjasama dengan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tapteng berupa beras 5 kg merk Cap Mekar Sari kepada Tenaga Harian Lepas (THL) Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tapteng yang beragama Islam bertempat di Gedung Serbaguna Pandan, Selasa (2/4/2024).



Penjabat (Pj) Bupati Tapteng, Dr. Sugeng Riyanta, SH, MH, diwakili oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tapteng, Erniwati Batubara, SE, MM, menyampaikan, dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024 Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah mendapat bantuan CSR dari PT. Nauli Sawit dan PT. Tri Bahtera Srikandi berupa beras 5 kg yang diserahkan untuk Tenaga Harian Lepas (THL) beragama Islam sebanyak 145 orang pada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tapanuli Tengah, yaitu pengawas lapangan, penyapu jalan, pembabat rumput, supir truk, dan, pengangkut sampah.

"Kita berharap para pelaku usaha lain juga ikut terlibat memberikan dukungan CSR yang spesifik, yang dialokasikan kepada pahlawan kebersihan pada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tapanuli Tengah," kata Kadis Lingkungan Hidup Tapteng.

"Melalui Pj. Bupati Tapanuli Tengah, kami menyampaikan terima kasih kepada PT. Nauli Sawit dan PT. Tri  Bahtera Srikandi yang telah memberikan CSR berupa beras 5 kg kepada Tenaga Harian Lepas (THL) Dinas lingkungan Hidup Kabupaten Tapanuli Tengah, yang bekerjasama dengan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tapanuli Tengah.

Kegiatan ini juga untuk memberi semangat dan motivasi kerja kepada Tenaga Harian Lepas Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tapanuli Tengah. Kedepannya diharapkan kinerja Petugas Kebersihan semakin meningkat dan berprestasi, khususnya untuk peningkatan capaian Retribusi Pelayanan Kebersihan Tahun Anggaran 2024," ujarnya.

Sebelumnya juga Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tapteng telah menyalurkan CSR berupa beras 5 kg dari beberapa Pelaku Usaha yang ada di Tapteng, kepada Tenaga Harian Lepas (THL) Dinas Lingkungan Hidup Tapteng beragama Kristen sebanyak 110 orang pada perayaan Natal Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tapteng tanggal 28 Desember tahun 2023. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat, menambah semangat, dan motivasi kerja kepada Tenaga Harian Lepas (THL) Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tapanuli Tengah.

LINK TERKAIT