Pemkab Tapteng Bersama TNI/Polri Gelar Rapat Pengamanan Mudik Dan Balik Idul Fitri 1445 H

PANDAN - Pj Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), Dr. Sugeng Riyanta,SH, MH diwakili Plt. Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Tapteng, Erman Syahrin Lubis, S.Sos, M.AP mengikuti Rapat Kordinasi Kesiapan Pengamanan Perayaan Idul Fitri 1445 H Tahun 2024, bertempat di Aula Polres Tapteng, Selasa (2/4/2024).


Plt. Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Tapteng, Erman Syahrin Lubis, S.Sos, M.AP  dalam sambutannya, Titip salam Pj Bupati Tapanuli Tengah Bapak Dr. Sugeng Riyanta, SH, MH tidak dapat hadir bersama-sama dengan kita berhubung sedang bertugas di luar kota. Rapat ini kita dilakukan sebagai tindak lanjut persiapan Pengamanan Arus Mudik dan Arus Balik Idul Fitri  1445 H Tahun 2024, dimana tujuannya adalah untuk memberikan rasa kenyamanan kepada masyarakat dalam menghadapi momen Lebaran.  

Selanjutnya, Plt. Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Tapteng menjelaskan, Pemkab Tapteng bersama Polres Tapteng, TNI, dan instansi terkait mengadakan kegiatan Pos di 5 titik untuk Pengamanan, Pelayanan dan Terpadu yang terletak di Sibabangun, Pandan, Bandara Dr. Ferdinand Lumbantobing Pinangsori, Sarudik, dan Sitahuis, disamping itu juga Pemkab Tapteng, Polres Tapteng, TNI, serta instansi terkait juga melakukan pengamanan di obyek wisata dan rumah ibadah  serta wisatawan yang berkunjung ke Kabupaten Tapteng. 

"Untuk itu, dihimbau kepada pengemudi dan pengguna jalan raya agar berhati-hati dan tetap  tertib berlalu lintas, agar selamat sampai di tujuan dan semoga Perayaan Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 ini membawa keberkahan bagi kita semua."

LINK TERKAIT