Pj Bupati Tapteng Hadiri Penabalan Nama Dara Azzhara Putri Ke-3 Muhammad Ridho

PANDAN - Pj Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Dr. Sugeng Riyanta SH. MH disela-sela kesibukannya menyempatkan hadir di acara penabalan nama anak dari Muhammad Ridho, Tenaga Honorer pada Bagian Umum Setdakab Tapteng yang kesehariannya bekerja di Rumah Dinas Pj Bupati Tapteng, Penabalan nama anak ini diadakan di Jalan Prof. M. Hazairin, Kelurahan Sibuluan Terpadu Kecamatan Pandan, pada hari Rabu (15/5/2024).


Pj Bupati Tapteng, Dr. Sugeng Riyanta SH, mengucapkan selamat kepada pasangan Muhammad Ridho dan Siti Ulva Pohan atas penabalan nama anak ke-3  Dara Azzhara. Pj Bupati Tapteng berharap semoga Azzhara  nantinya kelak menjadi anak yang sholeha, berbakti kepada orang tua dan taat beribadah.

Pj Bupati  Tapteng berpesan, anak adalah titipan Tuhan  yang harus kita sayangi, anak merupakan penyemangat dan juga kebanggaan bagi orang tua, dan sebagai  orang tua harus mendidik anaknya dengan baik, mulai dari mereka lahir, hingga kelak mereka sukses sampai nantinya berumah tangga.

Dalam kesehariannya, Pj Bupati Tapteng sangat Care dengan para stafnya, Pj Bupati Tapteng menganggap mereka adalah keluarga, sehingga  apabila  ada  undangan dari staf atau ajudannya  selalu menyempatkan waktu menghadirinya.

LINK TERKAIT