Dr. Sugeng Riyanta, S.H.,M.H Dilantik Menjadi Wakil Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah

JAWA TENGAH - Dr. Sugeng Riyanta, S.H., M.H, dilantik menjadi Wakil Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah (Jateng) bertempat di Aula R. Suprapto, Lantai 6 Kejati Jateng, pada Rabu (17/4/2024).



Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah, Dr. I Made Suarnawan, S.H., M.H., melantik Dr. Sugeng Riyanta, S.H., M.H menjadi Wakil Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah.

Acara dimulai dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Korp Adhiyaksa, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan ini berdasarkan Surat Keputusan Jaksa Agung Nomor  93 Tahun 2024, yang ditandatangani Jaksa Agung, ST Burhanuddin tertanggal 25 Maret 2024.

Dr. Sugeng Riyanta, SH, MH menggantikan posisi Teguh Subroto sebagai Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah. Sementara, Teguh Subroto berpindah tugas mendapat promosi Jabatan sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau di Tanjung Pinang.

Sedangkan posisi Dr. Sugeng  Riyanta,SH, MH, yang sebelumnya sebagai Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Bangka Belitung di Pangkalpinang dijabat oleh Riyono, yang sebelumnya Koordinator pada JAM Pidsus di Kejagung, Jakarta.

Dr. Sugeng Riyanta, SH, MH, selain menjabat sebagai Wakajati Jateng dengan Pangkat Jaksa Utama Muda, saat ini juga diberi amanah sebagai Penjabat Bupati Tapteng, Sumatera Utara, yang dilantik oleh Pj.  Gubernur Sumatera Utara, Hasanuddin pada tanggal 15 November 2023 lalu.

LINK TERKAIT