Pj Bupati Tapteng Sampaikan Belasungkawa Atas Meninggalnya Ibunda Indrasyah Sitompul, Wakil Sekretaris PW NU Sumut

LUMUT - Pj Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), Dr. Sugeng Riyanta, SH, MH melayat ke Rumah Duka Hj Dinar Sibuea, Ibunda dari Dr. Indrasyah Sitompul, S.Ag, MA, Wakil Sekretaris Pimpinan Wilayah Nahdlatul Ulama Sumatera Utara bertempat di Lumut pada Minggu (31/3/2024).


Dalam sambutannya, Pj. Bupati Tapteng, Dr. Sugeng Riyanta, SH, MH menyampaikan, Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Setiap yang bernyawa pasti akan mati. Kami atas nama pribadi dan selaku Pj Bupati Tapteng mengucapkan turut berduka cita dan belasungkawa yang mendalam, atas wafatnya ibu Hj  Dinar Sibuea, Ibunda dari  Saudara kita Dr. Indrasyah Sitompul S.Ag, MA, sama-sama kita mendoakan kiranya Allah SWT menerima segala amal kebaikan Almarhumah. Mari kita yakini dan  doakan agar segala amal dan kebaikan Almarhumah, terutama Jihad Fisabilillah di jalan Allah SWT diterima menjadi amal kebaikannya dan menjadi amal jariyah yang tidak terputus . 

Semoga keluarga yang ditinggalkan senantiasa ikhlas, sabar, dan tawakal serta terus melanjutkan perjuangan amal kebaikan, perjuangan baik yang telah dilaksanakan oleh Almarhumah, serta  anak keturunan Almarhumah diberikan kekuatan menjadi orang-orang yang kuat imannya, sabar dan terus berjuang di jalan Allah SWT.

Mewakili keluarga, Dr. Indrasyah Sitompul S.A.g, MA, menyampaikan terima kasih kepada Pj Bupati Tapteng  Dr. Sugeng Riyanta, SH, MH, dalam kesibukannya menyempatkan waktu mengunjungi  dan memberikan kata-kata penghiburan bagi keluarga kami yang sedang berduka. Ini akan menambah semangat bagi keluarga kami di dalam menghadapi musibah ini. Mudah-mudahan doa Bapak Pj Bupati tadi dikabulkan oleh Allah SWT.

Turut mendampingi Pj Bupati Tapteng, yaitu Asisten, Staf Ahli, Pimpinan OPD Pemkab Tapteng, dan Camat Lumut.

LINK TERKAIT